Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Wednesday, October 8, 2014

Ubuntu Touch di Meizu MX4 Pro

No comments :

Apa kabar sistem operasi ponsel pintar Ubuntu Touch?
Sempet ramai dulu di pertengahan tahun 2013 muncul penampakan ubuntu touch yang di gadang-gadang bakal menandingi android. Bahkan versi alphanya sudah bocor dan ada yang sukses memportingnya untuk dipasang di android meskipun masih banyak bugs tentunya. Jangankan OSnya, sekadar lockscreen, wallpaper atau tema ubuntu-pun jadi bahan buruan para gadget geek saat itu.
Nah sekarang muncul lagi nih penampakan Ubuntu Touch, bahkan kabarnya sudah dibenamkan ke salah satu device. Bukan samsung, LG, HTC, maupun sony tapi Meizu. Masih jarang memang kita dengar Meizu kecuali bagi mereka yang penggemar berat gadget pasti sudah tau. Agustus kemarin sudah sempat ada kabar bahwa Meizu diduga bakal meluncurkan Ubuntu Touch di seri MX4, namun ternyata yang diluncurkan adalah platform Flyme OS. Gak mau nyerah dengan berharap, ada kabar lagi yang bakal dibenamkan Ubuntu touch adalah Meizu MX4 Pro.
Gak lama lagi kita bakal tau kebenarannya, 28 oktober besok rencananya Meizu bakal meluncurkan Meizu MX4 Pro ini dengan spesifikasi yang lumayan. Dengan lebar penampang 5,4 inchi, otak berinti empat alias octa-core Exynos 5430, RAM 3/4 GB, kamera belakang 20MP :rolleyes: , kamera selfie alias depan 13 MP :matabelo:. Gini nih penampakan screenshotnya.



Buat masalah harga belum ada kabar nih, ngeliat dari speknya si bakal sekitar 5juta-an.
Tapi yang penting bener atau nggak kabar Ubuntu Touch-nya kita tunggu saja :cool:.

No comments :

Post a Comment