Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Friday, April 19, 2013

Galaxy Note 3 Berlayar Fleksibel?

No comments :

Baru kemarin SGS IV muncul dan dipasarkan, sudah muncul lagi rumor tentang Galaxy Note III. Memang perkembangan smartphone saat ini lagi kenceng-kencengnya. Tiap vendor berusaha meluncurkan produk-produk yang inovativ dan canggih.

Seperti yang dilakukan samsung pada Galaxy Note III yang sudah muncul rumornya. Bukan fitur yang dibenamkan di handset ini yang jadi perbincangan, melainkan dari sisi hardware yaitu layarnya yang fleksibel. Memang berita tentang smartphone dengan layar fleksibel alias bisa ditekuk-tekuk bukan berita baru, namun rumornya samsung akan menggunakan layar ini untuk GalNote edisi 3.

Spesifikasinya sendiri akan mengusung display 5,9 inchi full HD dengan Exynos 5 Octa, LTE support, 2 GB RAM, kapasitas batre yang akan lebih besar dari galnot II, namun masih menggunakan OS Jelly Bean yang upgradable ke Key Lime Pie.

Meskipun Layar fleksibel ini masih hanya berupa rumor namun akan menjadi handset yang inovatif dan seru sepertinya.

No comments :

Post a Comment