Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Friday, July 19, 2013

Apakah Ini Wujud Galaxy Note 3?

No comments :

Banyak isu yang beredar mengenai kelahiran keluarga Galaxy Note. Spekulasi pun terus berkembang mulai dari bulan peluncuran yang diperkirakan september tahun ini hingga wujud Galaxy Note 3 itu sendiri. 

Biasanya menjelang kelahiran device baru muncul foto-foto wujud device tersebut yang masih belum diketahui benar atau tidak sampai ada pengumuman resmi dari pihak terkait. Baru-baru ini muncul beberapa foto dalam resolusi rendah yang menampakan karyawan sedang melakukan test device. Foto-foto tersebut diyakini berada di dalam pabrikan samsung, terlihat dari spanduk terbentang diatas dengan logo samsung dan tulisan korea.

Dalam foto tersebut nampak device dan juga S-Pen yang bisa diperkirakan milik Galaxy Note 3. Namun belum bisa dipastikan mengingat Samsung sendiri memproduksi berbagai macam jenis handset, dan foto diatas bisa jadi Galaxy Note 3 atau bahkan yang lain, semua masih mungkin.
 

No comments :

Post a Comment