Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Wednesday, July 17, 2013

Google 'Pensiunkan' Fitur Latitude

No comments :

Para traveler pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Latitude. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi Google Maps untuk mengetahui atau berbagi lokasi dengan sesama pengguna google maps.

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan email dari pihak Google development yang memeberitahukan bahwa fitur Latitude bakal dihapuskan.
"Earlier today, we announced that Google Latitude is no longer part of the Google Maps app, and we're retiring Latitude on August 9, 2013."

Mulai tanggal 9 Agustus 2013 kita tidak bisa lagi mengetahui posisi teman atau keluarga kita di Google Maps karena semua daftar teman yang ada di latitude pun akan ikut dihapus.



Google juga mengkonfirmasi semua aplikasi pihak ketiga yang menggunakan fasilitas Latitude pun akan ikut berubah. Dalam emailnya Google tidak memberitahukan penyebab di hentikannya layanan fitur Latitude.

Padahal menurut saya penting juga fitur ini untuk memantau orang-orang tercinta kita :(

No comments :

Post a Comment