Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Friday, July 19, 2013

Penampakan MEIZU MX3

No comments :

Di tahun 2011 lalu pabrikan ponsel China meluncurkan ponsel pintar dengan brand MEIZU M9. Nah kali ini mereka kembali meluncurkan produknya MEIZU MX3.

Kalo diperhatikan dari segi desain MEIZU MX3 pasti akan teringat dengan iPhone. Tombol lingkaran dibawah layar dan sudutnya yang melengkung memang menjadikan ponsel ini iPhone banget.



Namun ketika kita melihat jeroannya, spesifikasi gahar akan terlihat disini. Mulai dari Prosesor Exynos5 octa-core didukung RAM hingga 2GB siap menyamai Samsung Galaxy S4. Ukuran layar yang lebar 5.1 inchi dengan resolusi 1080 x1920. Dibekali kamera belakang 13MP.

MIEZU MX3 sudah mengadopsi android 4.2 dengan tampilan antar muka yang mereka sebut Flyme 3.0. 

Belum diketahui kapan dan dimana MX3 akan diluncurkan, apakah mengikuti pendahulunya MX2 yang meluncur di China, Rusia dan Hongkong? atau siapa tau mereka akan menambah daftar negara untuk dijadikan pasar termasuk Indonesia.

No comments :

Post a Comment