Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Sunday, April 14, 2013

Cara Menambah Fiture OTG di HTC Desire HD

No comments :
Biasanya fitur OTG hanya terdapat pada device-device kelas atas yang memang sudah dibekali kemampuan untuk bisa membaca USB storage. Namun sekarang buat pengguna HTC Desire HD bisa merasakan fitur asik tersebut, caranya?

Seperti diketahui developer untuk device yyang satu ini bisa dibilang sangat banyak, dan beberapa waktu lalu muncul deveoper yang memberikan costum rom dengan fitur OTG didalamnya meskipun masih ada bugs atau kegagalan didalamnya, namun ini bukan versi final dan akan terus diperbaiki. Menyusul kemudian munculah kernel yang sudah mendukung fitur OTG di Desire HD, yang memancing para developer lain untuk merilir costom rom yang sudah dibekali fitur OTG.

OTG sendiri adalah singkatan dari On The Go dan merupakan fittur yang bisa membuat smartphone bisa membaca secara langsung flashdisk melalui kabel USB

Nah buat yang mau merasakan fitur OTG di desire HD silahkan pasang salah satu costum rom yang telah dibekali fitur OTG ini :

SVHD Rom

PACHARX VS4 2.3

No comments :

Post a Comment