Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Wednesday, April 10, 2013

Whatsapp Tolak 'Pinangan' Google

No comments :

Belum ada satu minggu rumor pembelian whatsapp oleh google berhembus, pihak whatsapp dengan cepat memberikan respon dan menolak percobaan pembeliaan perusahaan chatting tersebut senilai USD1Milyar. Hal ini langsung disampaikan oleh Neeraj Arora, yang menjabat sebagai kepala WhatsApp’s business development. Dia juga mengatakan tidak mengejutkan kalo google ingin membeli perusahaan ini, mengingat kemampuan whatsapp yang bisa digunakan di seluruh platform dan kemudahan pengirimin pesan, foto, video dan lainnya.

Jadi untuk sementara Whatsapp masih akan menjadi perusahaan independen di ranah aplikasi Instant Masaging cross platform. Belum lama ini Whatsapp juga mengupdate sistem perpanjangan aktivasi akun menjadi 3 jenis yang bisa dipilih pada bagian Payment info. Namun pada beberapa kasus yang dialami rekan-rekan saya akun whatsapp mereka yang seharusnya telah habis ternyata selalu bertambah 1 bulan.


No comments :

Post a Comment