Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Friday, April 19, 2013

Cara Pindah Contact dari Android ke BB10

No comments :

Ketika kita punya 2 handset yang berbeda OS namun contact ingin tetap sama antara keduanya? ada cara mudah untuk memindahkan daftar contact kita dari android ke Blackberry 10.

1. Yang pasti kita harus sudah punya akun gmail, dan tentu saja pengguna android pasti sudah memilikinya, nah dengan akun gmail kita syncron atau serasikan contact yang ada di handset android kita dengan akun gmail kita.

2. Setelah contact yang ada di android sudah terserasikan atau ter backup dengan akun gmail, sekarang pada BB10 kita login ke akun gmail yang sama dengan akun yang ada pada android, dengan cara ke Setting - Account - Add acount, setelah berhasil login otomatis contact akan muncul di BB10.

Mudah bukan? kita tidak perlu takut untuk contact kita terhapus atau hilang karna handset kita rusak atau dicuri orang, cukup login ke akun gmail dan semua contact akan kembali ke pelukan :D

No comments :

Post a Comment