Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Monday, April 8, 2013

Google Tawar Whatsapp USD 1Milyar

No comments :

Siapa yang tidak kenal dengan Whatsapp?ya tentunya dia gak pake ponsel pintar alias smartphone. Aplikas Instan Massaging atau lebih familiar dengan chatting ini kini memang sedang naik daun dan sangat populer terbukti penggunaya telah mencapai 130juta di seluruh dunia.

Aplikasi ini cukup ringan ketika dijalankan dan sudah mendukung cross platform yang artinya semua OS bisa menggunakannya, hal inilah yang menjadi keunggulan dari aplikaswi chatting ini meskipun mulai bermunculan aplikasi sejenis seperti Line, Kakao, WeChat, namun Whatsapp belum tergoyahkan.

Melihat perkembangan Whatsap yang begitu pesat kabarnya google pun kepincut untuk membeli perusahaan Whatsapp ini seharga 1 milyar dolar Amerika ( gak kebayang duit sebanyak ini).

Lalu apa jadinya kalo whatsapp jadi dibeli google, kita liat saja perkembangan selanjutnya, kayaknya bakalan seru. xixixi,,,

No comments :

Post a Comment