Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Monday, April 8, 2013

HTC Bukan Ponsel "Murahan"

No comments :

Sebagian orang yang sudah lama berkecimpung di dunia ponsel pintar alias smartphone tentunya sudah gak asing lagi dengan merek ponsel yang satu ini, namun sebagian lagi ada yang menganggap ponsel ini adalah ponsel murahan atau istilah yang biasa kita dengar "ponsel chinaan". Ya itulah serba serbi dari vendor HTC. Vendor ini sebetulnya sudah lama berada di jajaran smartphone sejak zaman PalmOS, WindowsMobile, sampai sekarang merambah ke Android.
Mungkin bagi sebagian orang yang menganggap HTC adalah ponsel "Murahan" karena ponsel ini jarang ada di pasaran dan harganya yang memang tergolong tinggi. Namun jika kita menilik ke salah satu situs developer smartphone terbesar, kita akan melihat begitu banyak ponsel pintar besutan HTC yang digunakan sebagai ajang "penyiksaan" oleh para developer. Hal ini membuktikan bahwa HTC adalah ponsel tangguh dan merupakan salah satu favorit dari para developer.
Saya sendiri pengguna HTC dan saya sangat terpukau dengan penampang HTC yang luar biasa bahkan menurut saya jauh lebih indah dibanding ponsel pintar besutan Samsung yang kini sudah terlanjur melekat di benak orang-orang sebagai ponsel terbaik.

Namun di tahun 2013 ini sepertinya HTC mulai bangkit dan berusaha mendobrak kedigdayaan samsung. Terbukti di tahun ini saja HTC meluincurkan beberapa ponsel gahar dengan spec luar biasa seperti HTC Butterfly, HTC OneX, HTC One, dan masih ada beberapa lagi yang lain. Dan HTC resmi menjadi official partner di gelaran sepakbola Champion League.

Nah bagi yang masih underestimate terhadap merek HTC ini silahkan anda coba dulu menggunakannya dijamin akan tercengang :D

No comments :

Post a Comment