Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Thursday, April 18, 2013

iPhone Tidak Lagi Paling Premium

No comments :

Kalo ditanya, smartphone apa yang paling mahal? mungkin sebagian orang masih berpikiran iPhone paling mahal. Tidak salah memang kalo iPhone dicap sebagai smartphone paling mahal dan premium, nyatanya Apple tidak pernah mengeluarkan iPhone yang seharga 4 juta ke bawah. Itulah yang membuat sang pemilik iPhone akan terlihat lebih berkelas dan elegan dibanding pengguna smartphone lain.

Oke, tapi lihat sekarang, rasanya iPhone bukan lagi smartphone paling premium. Para pesaingpun sedang gencar menghajar segmen high-end sebagai sasaran produknya. Mulai dari musuh bebuyutan Apple, siapa lagi kalo bukan Samsung? belakangan vendor asal korea ini gencar menghajar segmen kelas atas dengan membombardir produknya mulai dari Galaxy Note II yang dibanderol dengan Rp 7 jutaan dan yang paling baru sampe ke Indonesia adalah Samsung Galaxy S IV yang juga di banderol dengan harga Rp 7 jutaan, gak sampai disitu, kabarnya akan muncul lagi samsung Galaxy Mega yang meskipun belum diketahui harganya tapi sepertinya bakal dia atas 4 jutaan.

Beralih ke Jepang vendor dengan andalan serial Xperianya, Sony, juga gak mau ketinggalan untuk bermain di segmen atas, yang paling hangat dan sedang bergaung adalah Sony Xperia Z dengan fitur anti airnya ini dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan. Gak mau ketinggalan HTC pun meluncurkan HTC Butterfly, Droid DNA, HTC One, yang rata-rata berharga Rp 6 jutaan ke atas.

Meskipun begitu Apple tidak tergiur untuk merambah segmen bawah sebagai perluasan pasarnya, mereka ingin mempertahankan imej iPhone yang berkelas dan elegan. Terlepas dari semua itu kalo disuruh memilih saya akan menempatkan iPhone di pilihan paling akhir. :D

No comments :

Post a Comment