Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Friday, April 19, 2013

Nokia Kembali Siapkan PureView

No comments :

Sepertinya Nokia belum habis, berusaha bangkit dari himpitan vendor lain atau sekedar bertahan hidup mungkin gambaran nokia saat ini. Setelah membesut Windows Phone sebagai OS andalannya, rupanya belum bisa mengangkat nokia dari dasar. Berbagai macam upaya nokia lakukan hanya untuk kembali menarik perhatian pasar seperti yang pernah mereka lakukan dahulu. Kali ini nokia mencoba kembali dengan siap meluncurkan handset yang mengandalakan fitur kamera dengan teknologi PureView-nya.

Sebelumnya nokia juga telah meluncurkan teknologi PureView dengan 41MP di handheld berbasis symbian, kali ini nokia mengeluarkannya dengan Windows Phone. Meskipun hal ini masih sebatas rumor, namun bukanlah tidak mungkin nokia benar-benar akan meluncurkannya, ya sebagai pemancing perhatian pasar.

Belum ada keterangan mengenai spesifikasi dan bentuknya, kita tunggu saja benarkah nokia akan meluncurkannya atau hanya mencari sensasi (kayak seleb kita).

Namun bagi saya dari pada membeli smartphone dengan 41MP, saya akan lebih memilih DSLR sekalian, sudah barang tentu hasilnya tetap akan lebih maksimal dibanding kamera ponsel. :D

No comments :

Post a Comment