Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Thursday, July 18, 2013

iPhone 5S Ditunda Lagi

No comments :

Gembar-gembor munculnya penerus iPhone 5 terus didengungkan. Dikutip dari cnet iPhone 5S yang semula akan diluncurkan pada September tahun ini bakal diundur lagi hingga akhir tahun.

Pengunduran jadwal peluncuran iPhone 5S dikarenakan ukuran layarnya yang akan diperbesar dari semula hanya 4 inchi bakal menjadi 4,3 inchi. Namun dari segi design body tidak ada perubahan dari pendahulunya.

Menurut pihak Apple, mereka perlu merespon permintaan pasar agar iPhone 5S bisa lebih deterima, selebihnya Apple belum mau banyak komentar mengenai hal ini.

Apakah penerus iPhone 5 hanya akan berubah di ukuran layar? sepertinya ini cukup mengesalkan ketika kita membeli produk terbaru namun hanya ada sedikit perubahan, dan tidak lama setelahnya muncul produk baru lagi dengan perubahan yang tidak banyak.

No comments :

Post a Comment