Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Thursday, July 18, 2013

Jepret Foto Pake 'Shuttr' Bluetooth

No comments :

Seberapa sering kamu melakukan foto narsis dengan ponsel pintarmu? saya jamin setiap orang pasti sering melakukannya :p . Tapi bukankah kadang kita kerepotan untuk melakukan foto narsis sendiri? kita harus melakukan beberapa kali pengambilan untuk mendapatkan foto yang paling narsis, apalagi ketika jari kita harus meraba-raba tombol shutter yang ada di layar.

Kevin Lung, seorang insinyur di Hongkong telah menciptakan sebuah alat yang membantu kita untuk memencet tombol kamera dengan mudah. 'Shuttr', alat yang dioperasikan dengan koneksi bluetooth ponsel kita untuk melakukan jepretan kamera ponsel. Kita hanya tinggal meletakan ponsel kita di posisi yang tepat dan tanpa menyentuh layar kita bisa menjepret kamera langsung dari 'Shuttr'.

Dengan alat ini kita juga tidak perlu menghilangkan diri kita di foto bersama hanya karena kita harus menjepret dari balik layar ponsel. Alat ini tidak memerlukan aplikasi kamera khusus.

Sayang belum diberitahukan berapa harga untuk gadget tambahan ini.

No comments :

Post a Comment