Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Thursday, July 18, 2013

'Optimus' Berevolusi Jadi 'G'

No comments :

Sepertinya pabrikan ponsel pintar saat ini sedang saling berusaha sekuat tenaga untuk membuat gebrakan-gebrakan terbaru mereka demi bersaing mendapatkan pasar. Seperti yang dilakukan oleh LG setelah adanya press release kemaren yang menyatakan mereka resmi meninggalkan brand 'Optimus' dan diganti menjadi 'G'. 

LG telah menyiapkan ponsel terbarunya yang akan di luncurkan di New York, 7 Agustus mendatang dengan nama LG G2 sebagai penerus LG Optimus G. 
" Visi kami merubah LG device dengan nama 'G' bisa diartikan menjadi yang terbaik untuk pengalaman pengguna smartphone", ujar Dr. Jong-seok Park selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication.

Pada dasarnya LG merubah seluruh produk premiumnya dengan brand 'G' dan menempatkan varian 'Optimus' ke Low-End kategori. Untuk spesifikasi LG G2 sendiri belum ada kabar resmi yang bisa jadi patokan.

No comments :

Post a Comment