Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Wednesday, September 25, 2013

Samsung Galaxy Note 3 Meluncur Besok

No comments :

Penggemar Samsung Galaxy Note series tidak perlu lagi menunggu lama untuk bisa mendapatkan seri ke 3 dari Galaxy Note. Tepatnya besok 26 September Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 3 di salah satu pusat bisnis di Jakarta.

Smartphone yang bakal menjadi yang pertama dengan RAM sebesar 3GB ini memang dibekali dengan kemampuan yang luar biasa. Mulai dari ukuran layar 5.7 inchi AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080px. Dari segi desain saja Note3 cukup unik lantaran bagian belakang ridak lagi terbuat dari plastik melainkan bahan bertekstur seperti kulit dengan jahitan disekeliling tepinya. 

Dapur pacu Note3 memiliki 2 varian dan akan dibedakan berdasarkan tempat pemasarannya. Jenis pertama menggunakan prosesor Exynos 5420 octa 1,9GHz dan pilihan kedua menggunakan snapdrgaon 800 2.3GHz octa-core dan sudah mendukung LTE. Dilihat dari spesifikasinya sepertinya negara kita bakal kebagian yang Exynos karena belum ada jaringan LTE saat ini. Untuk versi OS sudah dibekali android terbaru Jelly Bean 4.3 dan kemungkinan besar bakal mendapatkan KitKat.

No comments :

Post a Comment