Tips , Tutorial , Root , Android marshmallow , android developer , android one , jual beli android , download apk gratis , cwm , download , lenovo , samsung , xperia , evercoss , htc , xiaomi , smartphone , mobile phone

Monday, September 23, 2013

Ubuntu Touch Siap Hadir

No comments :

Pesatnya perkembangan pasar smartphone masih terus dirasakan. Mulai dari vendor hardware hingga para developer berlomba memberikan inovasi terbarunya. Adalah Canonical, pengembang sistem operasi Ubuntu touch untuk smartphone mengatakan siap meluncurkan OS-nya pada 17 oktober mendatang.
“Sebagai bagian dari rilis tersebut, Ubuntu berkomitmen akan memberikan image dari Ubuntu-Touch, siap di instal ke perangkat yang sudah didukung.” Nicholas Skaggs, koordinator komunitas QA mailing list Ubuntu Phone.
Lebih dijelaskan oleh Loic Minier, Technical Architect Canonical, bahwa dalam waktu 4 setengah minggu lagi ponsel versi 1.0 akan menjadi sebuah kenyataan.
Ubuntu Touch adalah versi kecil dari Ubuntu untuk PC, namun bisa menjadi full versi layaknya di PC bila dihubungkan ke sebuah monitor. Device yang telah siap menerima OS saudara kandung android ini berasal dari keluarga Nexus: Samsung Galaxy Nexus (maguro), LG Nexus 4 (mako), Asus Nexus 7 (grouper), dan Samsung Nexus 10 (manta).
Dilihat dari daftar device yang telah siap untuk ubuntu touch, sepertinya diwajibkan memiliki spesifikasi tinggi, atau paling tidak memiliki prosesor minimal dual-core.

sumber:aryakulo.my.id

No comments :

Post a Comment